Selasa, 24 Maret 2009

Madrid





MANCHESTER - Kabar tertariknya Real Madrid kepada Cristiano Ronaldo, sudah sampai ke keluarga Ronaldo. Keluarga winger Manchester United itu meminta kepada Ronaldo untuk menerima tawaran dari Madrid.

Klub sebesar Real Madrid adalah impian bagi setiap pemain sepakbola. Namun, Ronaldo juga sudah bermain di klub yang tak kalah besar dari Madrid, Manchester United. Hanya, keluarga Ronaldo, lebih menganggap El Real ketimbang United.

Ayah baptis dari pemain asal Portugal tersebut mengerti jika Madrid tetap berada di urutan teratas soal kemungkinan transfer Ronaldo. "Tahun lalu Ronaldo membuat sebuah kesalahan berbicara terlalu banyak tentang Real Madrid. Tahun ini, dia tidak tidak membicarakan Madrid dan itu akan membantunya pindah ke Spanyol," jelas Fernao kepada Marca, Minggu (22/3/2009).

"Kami ingin melihat jika tahun ini akan berjalan dengan cepat. Real Madrid membutuhkan pemain seperti Cristiano Ronaldo. Mereka juga butuh banyak pemain bagus," lanjut Fernao.

Keponakan laki-laki Ronaldo, Luis Filipe sangat mengidolakan Real Madrid. Filipe menambahka, "Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta dan David Villa akan menjadikan Real Madrid sebagai tim terkuat di dunia."

Cristiano Ronaldo menjadi alat kampanye calon presiden baru Madrid Florentino Perez। Janji mengembalikan status Los Galaticos dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Santiago Bernabeu, dijanjikan Perez bila terpilih menjadi orang nomor satu Madrid.

F: AP
MANCHESTER - Kabar tertariknya Real

(zwr)
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com
Share

Tidak ada komentar: