Jumat, 13 Januari 2012

ku tak tau!!

indah,,,1 satu kata itu yang terlintas difikiran ini saat ku tau dirimu
jujur bila ku bertemu dirimu banyak lagu yang ingin ku nyanyikan banyak puisi yang harus kuucapakan untuk mengganbarkan tentang indahnya dirimu!!
 did you know,,,,im falling in love with you when you say HI to me,,,,,,q g tau apa yang bisa buat ini terjadi tapi itulah kata hatiku!!
banyak pertanyaan yang inginku tanyakan pada mu,,,,

apakah kamu suka padaku?
apakah kamu sayang padaku?
apakah kamu perduli akan hadirku?
wajah itu,, tawa itu, semakin buat dada ini remuk dan rapuh bila aku terus berbohong dan harus menahan bahwa aku memang benar2 sayang padaku!!! terbesit wajah mu disaat mata ini memejamkan kedua bola matanya dalam kegelapan,,,,,,dalam hati ku selalu merindu dan memangil namamu,,,,tapi apakah kau pernah dengar dan bahkan merasakan getaran-getaran rasa ini dan ataukah km peduli dengan apa yang selama ini ada dengan saya!!!

haruskah saya sperti ini?? haus akan cintamu seperti dulu disaat pertama kali kita bertemu dan disaat indah yang hanya kita miliki berdua??
ahh,,,itu hanya asa yang kumiliki,, rasa rindu yang selalu menghantui tapi apalah guna untuk saat ini yang ada hanya kenangan dan banyak pertanyaan tentang dirimu,,,,sedang apa dan dimana???/ dirimu yang dulu kucinta ku tak tau tak lagi tau seperti waktu dulu" tapi ya udahlah,,,i hope kita bisa miliki bahagia yang sama walaupun dengan orang2 yang berbeda like me,,like you,, and like other people!!!

Tidak ada komentar: