Sabtu, 09 Oktober 2010

ran

Emhmhmhmh……… dosakah bila ternyata aku masih merindukan kamu??? Setelah janji ini telah lama teringkari
Dan salahkah bila aku stia menunggu???
Mengertilah karena aku yang terlalu cinta kamu,,,,aku yang selalu mencintaimu,,,,hah CHA knpa aku mikirin kamu ya disaat aku lagi binggung??? Mang g da yang sama dengan kamu tapi q selalu ingin mencari sesuatu yang leebih dari kamu!!!
Mungkin bias dibilang aku dah mulai dapat pengganti kamu,,, walaupun dya anaknya rada keras kepala dan menyebalkan tapi yam au gimna lagi yang namanya aku dah jaji bakalan serius!!!!sekarang aku saying ma dya”RAN”

Hari ini q sebel,,,dan mengecewakan kenpa aku tu cemburuan ya?? Setiap ran ngomong pa lagi nyampe ngasih perhatian nya ke Orang itu, aku cemburu!!! Aku mau marah tapi kenpa g bisa!!! Q ingin tegas dan marah tapi q takut-takut kehilangan!!!nie namanya resiko!!!!! Resiko cemburu yang berlebih!!!

Wajar khan aku cemburu??? Mana ada kakak yang suka adiknya????kakak apa yang kayak gitu??? Tapi walaupun q dah ngasih perhatian dan penjelasan ke dya..hasilnya sama aja g bakalan ditanggapi!!! Cha kalo kamu ada disini,, walaupun kamu bukan pacaran sama kamu lagi,,aku mau bilang ,,,aku sakit cha dengan rasa cemburu ni!! Pengen ngeluarin air mata tau g??
Kamu g tau jadi aku sih cha!!!pacran yang dibilang Cuma status, pacaran Cuma sama jasadnya ja!!! Pacaran tapi g dianggap!!! Aku disini dilakuin gitu tapi aku diam aja cha,, Cuma senyum ja,, senyum dalam hati mengis!!! Aku g mau banyak nuntut dari dya!! Cuma mau dya bersikap dewasa!!! chA aku kecewa!!!! Kenpa aku kayak gini ya?? Aku mau kebukit lagi teriak melepas unek2 di depan matahari pagi yang merah itu!!!
Akh,,aku kalah..kalah dari orang itu,, kalah memperebutkan cintanya,,,,yang aku dapatkan hanyalah jasad yang tak bernyawa!!!! Seandainya kamu jadi aku, apa yang kamu lakui waktu denger kalimat ini’’ aku cinta kamu tapi aku butuh dya” buat apa sama aku kalo gitu???? Sakit hati dibilang gitu cha!!! Tapi q Cuma senyum ja mencoba bersikap dewasa,,dan belajar dari semua keslahan!!! Entah sampai kapan aku kayak gini,, hidup bimbang, hidup penuh rasa cemburu!!! Q lelah,, ingin tertidur! Dan disaat aku bangun hanya ada orang2 yang menyayangi ku!! Yang setia menunggu q bangun, disaat aku lama tertidur!!! Mgkin memang dya true love yang membutuhi q serta mencintaiku!!!!!!!!

Tidak ada komentar: