Senin, 13 September 2010

DIA DAN KAMU

aku binggung saat ini,,ntah pa yang aku pikirin sekrang berbeda. meski waktu dah berganti tapi rasanya dya dah g bisa tergantikan lagi,,,,aku binggung pa dya masih mau nerima q lagi stelah aku jahat dengan dya selama ini!!!!

percuma selama ini aku ngmng masih sayang tapi dia g sayang khan???
aku dah cba jauh tapi g bisa,,,,aku pengen kayak dulu lagi walau segalanya terlarang aku dengan kamu kita bisa saling menyanngai dan mencoba tak perduli keadaan ini!!!!

dan untuk pertama kali aku ingin miliki nya dan untuk pertama kali aku juga sangkali janji q dengan km dan bahagia mencintanya

AKU DAH TERLANJUR mencintai dya,,,,ku mohon jangan sakiti aku,,kau tau kamu dah punya ciw tapi cba ngerti aku

kalo kamu tau rasa aku ini,, pa kamu sanngup nahan sakit ini,, rasa sakit dihianati??? aku hancut liat kamu dengan dya

takkan peranh habos air mataku ini bila aku inet kamu,,,dan mgkin hanya dya yang tahu kenapa aku masuh butuh dya,,,dan aku ingin tau pa dya juga butih aku?

aku tahu aku dan kamu dah beda tapi apa kamu disna rindu aku??? andai waktu bisa terulang aku mau ksna diman aku kenal kamu!!! biar aku simpan ingatan itu walau sekarang kamudah dengan dya tapi aku harap kamu masih ingat aku karena dirimu g kan oleh waktu walupun sekarang kamumilik dya,,,,,kucoba memahami dan kupastikan semua tak kan aku inggkari janji aku sama aku walaupun banyak wanita silir berganti tapi dya g bisa terganti diotak aku

dan seharusnya....disaat aku sepi karena tanpa cinta kamu semua tersa hampa dan kosong ketika hati kamu g bisa aku sentuh lagi
dan ketika isi hati kamu telah jadi miliknya aku hanya berfikie seharusnya dunia ini indah dan aku g terluka kayak gini!!!

Tidak ada komentar: